menu melayang

Jumat, 06 November 2020

All New AEROX 155 Resmi meluncur, ini harganya di Medan.

 


Info Yamaha Medan - Melanjutkan konsistensi dalam menghadirkan produk-produk terbaru untuk mendukung mobilitas konsumen yang beragam, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. meluncurkan All New Aerox 155 Connected melalui kegiatan Virtual Launching pada Senin(2/11)

Kehadiran Skutik terbaru ini tentunya menjadi jawaban atas kebutuhan mobilitas mereka yang berjiwa muda melalui peningkatan di sisi desain, fitur maupun performa dalam menghadirkan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan dan membanggakan.

"Dengan semangat Full Gasspoll kami yang kuat, Yamaha terus menciptakan produk untuk memenuhi kebutuhan konsumen sehari-hari. Dan lebih dari itu, Yamaha ingin menciptakan sesuatu yang baru seperti Maxi series kami untuk kesenangan berkendara. Kebanggaan besar memiliki konsep model baru, desain yang bagus, fitur yang berguna dan mesin yang powerfull. Ya, Yamaha selalu memberikan hal baru." ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT YIMM.

 Terkoneksi Smartphone

All New Aerox telah dilengkapi dengan fitur Y-Connect yang mampu menghubungkan Smartphone pengendara dengan sepeda motor melalui Bluetooth.
Dengan adanya fitur ini, pengendara dapat dengan mudah  memperoleh informasi terkait notifikasi telpon dan pesan masuk di dashboard motor.

Selain itu, Informasi konsumsi BBM, Lokasi Parkir terakhir,kondisi aki dan oli serta notifikasi malfungsi juga akan melengkapi kehebatan fitur Y-Connect ini Sob.

Y-Connect juga memiliki fitur Rank yang menghibur bagi konsumen dalam menikmati aktifitas berkendaranya, karna mereka dapat saling berkompetisi dengan sesama pengguna CCU model dalam hal jaraak tempuh maupun poin eco riding.

Performa Terbaik di Kelasnya

Pada sektor mesin, All New Aerox mengusung Total New Engine BlueCore 155cc berpendingin cairan.
Dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) membuat torsi merata disetiap putaran mesin.

Mesin baru ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3 KW / 8.000rpm serta torsi maksimum sebesar 13.9Nm/6500rpm yang menjadikan All New Aerox memiliki performa dan Power to weight Ratio terbaik di kelasnya.

Skutik anyar ini juga dilengkapi dengan Smart Motor Generator (SMG) sehingga starter sangat halus dan fitur SSS (stop and start system) nya membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien.

Super Sport DNA

All New Aerox 155 Connected hadir dengan memadukan karakteristik Racy dari motor Sport dan kepraktisan serta kenyamanan berkendara dari sebuah skutik yang membuatnya sangat cocok bagi pengendara aktif yang stylish.

Untuk desain, Skutik ini meiliki DNA super sport yang kuat.
Hal ini dapat dilihat dari hadirnya konsep full fairing pada sisi kanan dan kiri motor dengan desain yang sangat aerodinamis.

Ditambah lagi dengan desain lampu LED pada bagian depan dan belakang yang kini menjadi lebih tajam dan lebar serta dilengkapi oleh DRL (Daytime Running Light).

Bagian jok pada motor di desain agar lebih nyaman saat berboncengan.
Pada sektor kaki-kaki,  motor ini dilengkapi dengan Sub Tank Suspension yang lebih optimal serta ban Tubeless bertapak lebar untuk rasa berkendara yang lebih stabil.

Advanced Feature

All New Aerox 155 Connected tidak lagi menggunakan anak kunci, sebagai gantinya motor ini menggunakan Smart key System yang lebih aman dan mengurangi resiko terjadinya pencurian.

Untuk mendukung daya jelajah yang tinggi, kapasitas tangki BBM All New Aerox sudah ditingkatkan menjadi 5,5 liter.
Kapasitas bagasi yang ekstra besar, sistem pengereman ABS, Electric Power socket, Hazard Lamp,  semua fitur itu sudah tersedia di All New Aerox 155 Connected.

Motor ini tersedia dalam dua varian tipe yaitu All New Aerox Connected (Dark Grey Yellow,Matte Black Cyan, Red, Black) dan All New Aerox ABS Connected (Prestige Silver & Maxi Siganture Black)

Lalu berapa sih harganya Sob?
Nah untuk di Medan sendiri, Skutik terbaru ini di lepas dengan harga
  • All New Aerox 155 Connected Rp. 27.591.000
  • All New Aerox 155 ABS Connected Rp. 31.081.000




Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel